Beberapa waktu lalu, Mino, member boy grup WINNER sempat memenangkan hadiah untuk dapat membintangi program traveling ‘Youth Over Flowers’ bersama member grup lainnya yang menangkan melalui program ‘New Journet to the West 4’.

Program ini mengharuskan untuk ‘menculik’ tamunya agar tak miliki persiapan matang saat liburan. Namun, PD Shin Hyo Jeong yang merupakan produser kedua program tersebut menyerah dan berharap para penggemar membantunya untuk memberikan ide.

Hal ini disebabkan karena WINNER selalu bersiap-siap untuk ‘diculik’ dengan menggunakan pakaian bagus saat keluar asrama, bahkan melalui rumor yang beredar, Kang Seung Yoon selalu membawa tas yang berisi berbagai macam barang di dalamnya. Ditambah lagi Mino yang pura-pura tak mengerti saat staf mengatakan bahwa program ‘Youth Over Flowers’ yang mereka bintangi dibatalkan.

Bahkan artikel mengenai Shin PD yang menerima ide untuk cara menculik WINNER telah masuki posisi keempat trending topic di Naver.

Apakah kalian memiliki ide untuk membantu Shin PD ‘menculik’ WINNER demi program ‘Youth Over Flowers’? (www.kpopchart.net)