Kang Daniel Wanna One mengungkapkan kisahnya yang pernah menjadi korban pembullyan.

Kang Daniel bersama dua rekan anggota Wanna One, Park Ji Hoon dan Hwang Minhyun menjadi tamu dalam program ‘Hello Counselor’.

Pada episode tersebut terdapat seorang murid SMA berusia 17 tahun yang bercerita, “Setiap kali aku bersama kakakku orang-orang pasti akan berkata, ‘Kakakmu sangat cantik tapi kenapa wajahmu seperti itu?’ Tapi parahnya lagi kakakku juga memperlakukanku dengan tidak baik, dan mengatakan, ‘Temanku akan datang jadi tundukkan wajahmu’.”

Daniel lalu bertanya kepada kakaknya, “Kau bilang ketika temanmu bertanya apakah ia diadopsi kau membenarkannya. Kenapa kau berkata seperti itu?” yang kemudian dijawab oleh sang kakak, “Karena semua orang di keluargaku memiliki kelopak mata ganda kecuali adikku. Jadi ia membuatnya dengan jalan operasi plastik.”

Melihat sang adik merasa sedih Kang Daniel lalu mengatakan bahwa ia memiliki wajah yang cantik. Daniel lalu berbagi cerita, “Ketika aku masih kecil, aku juga sering dibully karena orang menganggapku jelek. Tapi pada akhirnya, aku sadar bahwa percaya diri itu hanya bisa ditumbuhkan oleh diri sendiri.”

Kisah selengkapnya bisa kalian saksikan pada episode ‘Hello Counselor’ malam ini 4 September. (www.kpopchart.net)

loading...