Belum lama ini, para penggemar BTS sempat dibuat panas oleh sebuah artikel asal ‘X-Sport’ yang tuduh ini terhadap BTS. Melalui artikel tersebut, seorang jurnalis bernama Jeon Won menuliskan sebuah berita yang tuduh bahwa BTS melakukan kecurangan di ‘BBMA’.

Hal tersebut tentunya tuai berbagai respon dari penggemar BTS, ARMY yang tak terima dengan hal tersebut dan mengatakan bahwa kemenangan BTS merupakan jerih payah ARMY yang lakukan voting terus menerus.

CEO ‘X-Sport’, Sang Kyun Woo akhirnya turun tangan untuk merilis permintaan maaf akan masalah yang disebabkan oleh salah seorang jurnalisnya tersebut.

Kami meminta maaf untuk artikel terkait BTS.

“XSportnews memberitakan sebuah artikel pada 2017/9/6 19.30KST terkait BTS.

Artikel tersebut terdapat kolom diluar topik yang berisikan komentar jurnalis dan telah dihapus dari website kami pada pukul 20.15KST karena kami menemukan bahwa ada beberapa masalah pada kontennya.

Terdapat konten yang merupakan kesalahpahaman terhadap usaha keras dari BTS dan para penggemarnya, dan karena tuduhan yang salah tersebut kami meminta maaf dengan tulus karena melukai artis dan penggemar.

Tak ada niat untuk merusak usaha dari artis dan penggemar melalui artikel. Namun, sebagai hasilnya, kami benar-benar minta maaf untuk melukai artis dan penggemar.

Dari pelajaran ini, kami akan berusaha untuk memberitakan artis dengan lebih akurat dan berimbang.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)