Walaupun sering terlihat ceria dan sering menjahili member lainnya, maknae BTS ini ternyata miliki uneg-uneg dari hatinya.

Hal tersebut Ia ceritakan kepada Kang Ho Dong melalui kehadirannya di program ‘Let’s Eat Dinner Together’ pada 27 September kemarin, setelah Kang Ho Dong mengatakan kepada Jungkook untuk menceritakan mengenai masalah yang Ia miliki akhir-akhir ini.

“Karena aku datang ke Seoul sendirian saat muda dan hidup sendiri, aku bertemu dengan orang (baru) untuk pertama kalinya, aku merasa aku tak memperlakukan mereka dengan jujur. Terasa seperti ada dinding diantara kami. Harusnya kau terhubung dengan hati orang-orang, namun yang aku lakukan adalah bertanya kepada diriku sendiri, ‘apa yang harus aku lakukan untuk berteman dekat dengannya?’ atau ‘apa yang harus aku lakukan untuk membuatnya menyukaiku?’, aku merasa seperti menggunakan topeng di sekitar orang-orang,” cerita Jungkook.

Kang Ho Dong pun menenangkan Jungkook dengan mengatakan bahwa hal itu terjadi karena Ia harus mulai berkarir di umur yang belia dan juga menyarankan Jungkook untuk hidup dengan menganggap semuanya dengan positif.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai curhatan dari maknae BTS ini? (www.kpopchart.net)