Jung Se Woon, penyanyi solo asal Starship Entertainment ini baru saja melakukan debutnya melalui album ‘Ever’ yang dirilis pada tanggal 31 Agustus.

Debut dan tampil di berbagai program musik, Sewoon ceritakan pertemuannya dengan para member Wanna One yang Ia kenal melalui program ‘Produce 101’ musim kedua melalui ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’.

“Kami telah beberapa waktu sejak kami melihat satu sama lain, kami bercanda dengan mengatakan bahwa kami telah semakin berumur. Aku merasakan hal baru bertemu dengan orang-orang saat ini setelah berpartisipasi di program musik bersama-sama dengan mimpi yang sama,” tutur penyanyi solo dengan wajah tampan tersebut.

Jung Se Woon juga akui dirinya sedikit kecewa saat mengetahui dirinya harus berada di posisi 12 dan tak dapat debut bersama Wanna One, “Karena aku bekerja dengan jalan fikiran untuk melakukan yang terbaik, aku sedikit kecewa dalam hal itu, namun Aku juga bersyukur karena hasilnya. Tak ada penyesalan yang berlebihan.”

Walaupun ‘Produce 101’ musim kedua sudah lama berakhir, ternyata persahabatan dari para pesertanya masih tetap berlanjut ya! (www.kpopchart.net)