Belakangan para penggemar sempat dihebohkan dengan penampilan baru dari salah satu personel SNSD, Yoona.

Yoona baru-baru ini terlihat dengan potongan rambut baru yang tidak seperti biasanya. Ia memotong rambutnya menjadi pendek.

Dalam wawancara terbaru ia menjelaskan alasannya memotong rambut, “Orang-orang bertanya kepadaku apakah aku mengalami perubahan psikologi, tapi sebenarnya rambutku sudah rusak dan aku sampai tidak bisa menyisirnya. Aku juga sebenarnya memang ingin memotong rambutku, jadi aku mengambil kesempatan ini untuk memotong semuanya dan menumbuhkan rambut yang lebih sehat.”

“Ini pertama kalinya aku memotong rambut menjadi pendek sejak terakhir kali tampil dengan rambut pendek di lagu ‘Genie’. Semua orang bilang rambutku cantik,” jelasnya.

Namun Yoona mengaku bukan hanya dirinya yang melakukan perubahan gaya rambut. “Selain aku juga ada anggota SNSD lain yang memotong rambut menjadi pendek. Sooyoung dan Seohyun memotong rambut mereka untuk proyek masing-masing, Sunny dan aku juga memotong rambut kami. Yuri memotong rambutnya sedikit. Ketika aku sedang memotong rambutku, Taeyeon duduk di samping dan juga memotong rambutnya. Setelah aku memotong rambutku, setiap kali aku melihat rambut panjang, aku juga ingin memotong rambut mereka,” candanya.

Bagaimana pendapat kalian dengan potongan rambut baru Yoona? (www.kpopchart.net)