Mantan vokalis utama SISTAR, Hyorin putuskan untuk jalani karirnya di industri musik dengan melakukan ini.

Hyorin sebelumnya telah resmi bubar dari SISTAR pada bulan Mei lalu setelah jalani tujuh tahun berkarir bersama Bora, Dasom dan Soyou.

Pada tanggal 9, Hyorin pun merilis surat melalui media sosialnya yang beritahukan para penggemar, Star1 bahwa Ia akan mendirikan sebuah agensi untuk mengurus dirinya sebagai penyanyi solo.

“Hai semuanya dan Star1. Sepertinya sudah lama aku tak sapa kalian. Ini Hyorin. Kalian mungkin penasaran dengan langkahku selanjutnya. Aku minta maaf karena telat memberitahu… Aku ingin memberitahu yang terjadi, jadi aku menulis surat ini.

Aku berfikir keras dalam waktu yang lama. Setelah berfikir bagaimana harus memulai dan musik apa yang harus aku tuju, aku memutuskan untuk memulai kembali sendiri.

Aku hanya dapat jalani 7 tahun sebagai penyanyi yang terkenal, seorang member SISTAR dan sebagai Hyorin di posisi ini dikarenakan oleh keluarga di Starship dan member SISTAR. Aku ingin berterimakasih Aku tak dapat menyampaikannya dalam kata-kata. Aku mencoba yang terbaik untuk membayar kembali kenikmatan itu.

Walaupun aku sedikit takut akan masa depan, aku bersemangat untuk memulai yang baru. Akan ada masa sulit dan berat karena aku mulai sendiri, namun aku takkan melupakan diriku sebagai Hyorin. Aku akan maju dengan semangat selangkah demi selangkah. Terimakasih semuanya, aku berterimakasih pada mereka sekali lagi.”

Bagaimana tanggapan kalian dengan pilihan Hyorin untuk membuat agensinya sendiri? (www.kpopchart.net)