Lee Je Hoon dan aktris senior Na Mo Hee berhasil memuncaki deretan box office Korea Selatan dengan film terbaru mereka.

Berdasarkan data yang diungkap oleh Komisi Film Korea Selatan, tiket film ‘I Can Speak’ berhasil terjual sebanyak 121,388 lembar pada 22 September lalu, sehari setelah dirilis.

Sampai hari ini film tersebut sudah mendapatkan 240,214 penonton dan menempati urutan pertama pada daftar box office Korea Selatan.

‘I Can Speak’ adalah sebuah film yang bercerita tentang seorang wanita tua, diperankan oleh Na Mo Hee, yang terus-terusan melapor ke kantor pejabat daerah atas berbagai kejadian sehari-hari yang ia anggap salah.

Hal tersebut membuat wanita tua ini menjadi akrab dengan seorang PNS muda yang diperankan oleh Lee Je Hoon. Dalam rangka untuk membantunya, karakter Lee Je Hoon mulai mengajari wanita tua itu berbahasa Inggris.

Walaupun film ini bergenre komedi, kita akan dibawa untuk berdiskusi tentang pandangan terhadap wanita penghibur di Korea pada masa Perang Dunia II. Kombinasi unik inilah yang membuat banyak pecinta film Korea Selatan berbondong-bondong untuk datang ke bioskop.

Selain ‘I Can Speak’, saat ini di tempat kedua daftar box office Korea terdapat film ‘Memoir of a Murde’, lalu ‘Baby Driver’, ‘The Hitman’s Bodyguard’ dan ‘American Made’ di urutan selanjutnya.

Tertarik untuk menonton film ini? (www.kpopchart.net)