Para penggemar harus mengucapkan salam perpisahan kepada program ‘Lee Hyori’s Bed and Breakfast’ yang baru saja menayangkan episode terakhir.

Episode terakhir program ini ditayangkan pada hari Minggu (24/09) kemarin di JTBC, dengan perolehan rata-rata rating sebesar 9,05%.

Bahkan rating sempat mencapai angka 12,34% saat pukul 10.10 malam waktu Korea Selatan. Rating tertinggi yang pernah dicapai oleh program ‘Lee Hyori’s Bed and Breakfast’ sejak ditayangkan pada bulan Juni lalu.

Pada episode terakhir ini, Lee Hyori dan Lee Sang Soon harus mengucapkan salam perpisahan mereka kepada IU yang sudah menemani mereka sebagai staf selama tempat penginapan Lee Hyori di buka.

Sebelum berpisah, IU memberikan surat kepada Lee Hyori dan Lee Sang Soon dan kemudian saling berpelukan untuk yang terakhir kalinya.

Setelah melepaskan kepergian IU dengan berat hati, Lee Hyori dan Lee Sang Soon membaca surat pemberian IU di ruang tengah. Lee Hyori sempat menangis ketika membaca surat tersebut, dan Lee Sang Soon berusaha menyemangatinya dengan melontarkan guyonan.

Sejak tayang ‘Lee Hyori’s Bad and Breakfast’ memang mendapatkan popularitas yang besar bahkan menjadi program variety show terpopuler yang pernah dibuat oleh JTBC.

Apakah kalian merasa sedih harus berpisah dengan program ini? (www.kpopchart.net)