Han Seo Hee memberikan respon yang keras terhadap para haternya.

Baru-baru ini sang trainee yang belum lama ini terlibat kasus ganja dengan T.O.P Big Bang menggelar acara live streaming di akun Instagram miliknya.

Saat sedang berbincang-bincang dengan netizen yang menonton tayangan live streaming tersebut, seorang netizen menyinggung skandalnya dengan menulis komentar, “Rekomendasi narkoba dong.”

Membaca komentar tersebut, Han Seo Hee sontak berang dan berkata, “Kau ingin aku merekomendasikan narkoba? Apakah kau ingin melihatku marah? Aku tidak mengerti mengapa orang mengatakan hal seperti itu. Itu tidak ada artinya dan tidak lucu. Maksudku, apakah kau benar-benar ingin melihatku marah? B*ngsat.”

Ia melanjutkan, “Berhenti berbicara soal narkoba. Bagaimana kalau¬†ada penonton yang masih di bawah umur. Kalian akan menjadi sepertiku jika menggunakan obat-obatan. Tolong jangan lakukan itu.”

Han Seo Hee semakin geram setelah membaca komentar kritikan dari netizen internasional. Ia lalu mengacungkan jari tengahnya dan berkata dalam bahasa Inggris, “Urus dirimu sendiri.”

Sebelumnya Han Seo Hee juga sudah meminta maaf karena mengaku sebagai seorang feminis dalam live streaming tersebut. (www.kpopchart.net)