Anggota Bangtan Boys mengaku tidak percaya lagu mereka bisa masuk dalam chart terpopuler di situs Billboard.

Beberapa waktu lalu untuk pertama kalinya Bangtan Boys masuk ke dalam ‘Hot 100 Chart’ di Billboard dengan lagu mereka yang berjudul ‘DNA’.

Mendapatkan prestasi tersebut, Rap Monster menuturkan, “Ini adalah kehormatan yang besar sebagai seorang artis, dan aku sangat senang dan bangga karena itu adalah lagu dalam bahasa Korea. Aku rasa ini akan tetap menjadi kenangan yang berharga sepanjang hidupku.”

Sang leader melanjutkan, “Aku ingin menganggap ini sebagai hadiah dari ARMY untuk ARMY kembali, dan ingin memberikan mereka rasa hormat yang tidak terbatas. Cintai dirimu sendiri, dan cintai diriku sendiri.”

J-Hope menambahkan, “Aku tidak yakin apakah ini nyata atau hanya mimpi. Karena itu adalah chart yang selalu aku lihat sejak dulu, aku tidak percaya rasanya saat melihat nama kami terpampang di sana.”

Giliran Jungkook, “Pertama-tama, aku tidak percaya impian kami bisa terwujud karena perolehan ranking. Itu adalah kehormatan yang besar bagi kami dan impian kami terus berkembang, semua itu berkat para penggemar.”

Jin, “Aku ingin mempersembahkan ini kepada para ARMY di seluruh dunia. Aku selalu berterima kasih kepada ARMY.”

V juga mengaku tidak percaya meski sebelumnya mereka mengatakan bahwa impian mereka adalah untuk masuk ke dalam chart tersebut. Begitu juga dengan Suga dan Jimin yang mengaku tidak percaya dan berterimakasih kepada penggemar. (www.kpopchart.net)