Bagaimana jadinya jika bintang program ‘Knowing Brother’ diminta untuk menebak nama panggilan milik anggota Bangtan Boys?

Pada hari Sabtu (23/09) kemarin, ‘Knowing Brother’ akhirnya menayangkan episode spesial anggota Bangtan Boys yang sudah dinanti-nantikan penggemar.

Nama-nama panggilan yang diberikan kepada masing-masing anggota Bangtan Boys itu ialah Dewa Penghancur, CGV, J-Horse, Mindalpaengi, Jeon Seagull, Manggaetteok (salah satu jenis kue beras Korea dengan isi kacang merah), dan Ahjae (pria berpakaian jadul).

Setelah dimintai untuk menebak nama-nama panggilan mereka, satu persatu anggota Bangtan Boys menjelaskan alasan di balik nama tersebut. Dewa Penghancur adalah nama panggilan milik Rap Monster. Ia menjelaskan, “Aku sering merusah properti panggung. Aku pernah membeli kacamata dan merusaknya ketika mencoba memakainya. Aku pernah merusak speaker milik anggota lain dan bahkan pernah mematahkan kaki tempat tidur.”

CGV (nama brand bioskop) adalah nama panggilan milik V, karena ia memiliki wajah yang seolah-olah berasal dari animasi komputer grafis (CG). J-Horse tentunya adalah nama milik J-Hope, karena ia memiliki wajah yang mirip dengan kuda. Sedangkan Mindalpaengi adalah nama panggilan Suga, yang merupakan gabungan dari namanya “Min” dan sifatnya yang sangat lamban.

Jeon Seagull adalah nama milik Jungkook, yang menggabungkan nama depannya dan nama burung Seagull (Camar), burung khas dari kampung halamannya, Busan. Manggaetteok merupakan nama panggilan Jimin, karena saat debut ia memiliki pipi yang tembem sehingga banyak penggemar yang menganggapnya mirip dengan panganan khas Korea itu.

Terakhir Ahjae tentunya merupakan nama panggilan milik Jin, karena ia sangat menyukai guyonan bapak-bapak dan berperilaku seperti Ahjae pada umumnya. (www.kpopchart.net)