Aktor tampan Lee Joon baru baru ini meyakinkan para penggemarnya setelah Meksiko beberapa waktu lalu dilaporkan terjadi gempa.

Aktor ‘My Father is Strange’ ini memang diketahui telah berangkat menuju Meksiko pada tanggal 6 September dalam rangka mempersiapkan untuk event jumpa fans yang dijadwalkan untuk digelar pada tanggal 9 September.

Gempa berkekuatan 8 skala ritcher yang dilaporkan mengguncang Meksiko pada malam tanggal 7 September membuat banyak penggemar mengungkapkan kekhawatiran pada aktor, seperti yang terlihat dalam kolom komentar pada akun Instagramnya.

Melihat kekhawatiran penggemar terhadapnya, aktor memberi tahu kondisi dirinya melalui akun Instagram dengan membuat postingan pada Jumat (08/09) dan menuliskan caption, “Ini adalah Meksiko. Aku membuat postingan ini karena banyak orang tampak khawatir. Setelah merasakan gempa, anggota staf dan diriku dievakuasi, dan sekarang kami selamat dan aman. Angka 8.0 (Skala Ritcher) sedikit menakutkan, tapi karena staf hotel melindungi kita dengan baik, kita sekarang baik-baik saja! Tolong doakan keamanan semua orang di Meksiko.

Semoga semua orang di Meksiko maupun negara di sekitarnya selamat dan Lee Joon dapat dengan sukses menggelar event jumpa fansnya. (www.kpopchart.net)