Setelah sempat dinyatakan hengkang dari BP Rania, belakangan muncul spekulasi bahwa Alexandra masih menjadi bagian dari grup tersebut.

Pada 17 September lalu, DR Music yang merupakan agensi dari BP Rania memberi pernyataan baru. Agensi tersebut mengungkapkan, “Kedatangan Alexandra dari Amerika ditunda, sehingga dia tidak bisa latihan koreografi dengan anggota lainnya sebelum comeback ‘Breathe Heavy’ dan tidak akan berpartisipasi dalam comeback stage.”

Lebih lanjut, DR Music mengatakan, “Lagu baru ini akan dipromosikan bukan oleh 6 melainkan 5 orang anggota. Lagu baru memiliki bagian rap dari Alexandra. Dia membutuhkan waktu setidaknya 2 minggu untuk mencocokkan koreografi dengan anggota lain, tapi dia punya jadwal dan tiba terlambat dan tidak bisa belajar koreografi baru dalam waktu singkat untuk siaran. Dia akan bersama BP Rania selama penampilan lainnya, tapi tidak di panggung musik.”

Dari pernyataan tersebut, memunculkan pertanyaan di kalangan penggemar apakah Alexandra masih bersama BP Rania? Disisi lain, Alexandra juga telah menghapus curhatannya di SNS ketika dikeluarkan dari BP Rania beberapa waktu lalu. (www.kpopchart.net)