EXO berhasi menguasai chart iTunes berbagai negara dengan album repackage mereka yang berjudul ‘The War: The Power of Music’.

Seperti yang penggemar ketahui, album kemasan ulang ini baru saja dirilis pada sore hari 5 September kemarin bersamaan dengan video musik ‘POWER’.

Setelah dirilis album fisiknya langsung menempati urutan teratas di berbagai situs penyedia album Korea Selatan, seperti Hanteo, Synnara Records, YES24, HOTTRACKS, dan lain sebagainya.

Namun tak hanya di Korea, album ini juga berhasil menempati urutan pertama di chart album iTunes di total 33 negara, termasuk Indonesia, Spanyol, Swedia, Finlandia, Denmark, Norwegia, Yunani, Republik Cheska, Rumania, Polandia, Luksemburg, Rusia, Turki, Meksiko, India, Jepang, Hong Kong, Vietnam, Thailand, Taiwan, Singapura, Filipina, Malaysia, Laos, Kazakhstan, Brunei, El Salvador, Peru, Bolivia, Belize, Armenia, Slowakia, dan Ekuador.

Album ini juga berhasil masuk di urutan 10 besar chart album iTunes Amerika Serikat, Kanada, Australia, Inggris, Prancis, Jerman, Swiss, Portugal, Argentina, dan Brasil.

Sementara EXO baru akan mulai melakukan promosi di program musik pada 7 September esok di program ‘M!Countdown’. (www.kpopchart.net)