Sikap dari member Red Velvet ini menjadi topik hangat bagi para penggemar atas apa yang Ia lakukan terhadap para membernya.

Setiap akan turun dari mobil, Seulgi terlihat selalu membawa sebuah selimut. Hal itu Ia lakukan karena menyadari member lainnya yang menggunakan rok pendek dan berusaha untuk menutupi.

Hal tersebut mendapatkan banyak pujian dari penggemar dan netizen karena sikap Seulgi yang jarang ditemukan di dunia hiburan.

“Mengenyampingkan sikap, kepribadian seperti Seulgi sangat jarang ditemukan di dunia selebriti. Ia sangat baik hingga aku merasa was-was Ia akan bertemu dengan orang yang aneh dan dikerjai oleh mereka. Bahkan diantara orang biasa, sangat sulit menemukan orang sepertinya,”

“Dia bahkan menutup roknya sendiri jadi melihat hal tersebut sangat menunjukkan bahwa sikapnya sangat luar biasa. Kepribadiannya di layar kaca juga sangat baik,”

“Sepertinya banyak foto yang menunjukkan wajah dan tubuh Seulgi, namun aku lebih menyukai kepribadiannya,” dan berbagai komentar lainnya dari netizen.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai sikap dari Seulgi terhadap member grupnya tersebut? (www.kpopchart.net)