Idol & Celeb

Yoon Ji Sung Wanna One Ternyata Sudah Siapkan Tanggal Wamil

Yoon Ji Sung Wanna One mengungkapkan ia telah menyiapkan tanggal wajib militer ketika masih menjadi trainee di ‘Produce 101’ season 2.

Baru baru ini anggota Wanna One tampil pada program ‘Happy Together 3’. Mereka pun membagikan banyak cerita dalam episode tersebut.

Termasuk anggota tertus grup tersebut, Yoon Ji Sung yang ternyata sudah mempersiapkan tanggal wajib militernya. Yoon Ji Sung mengisahkan betapa sulitnya kehidupan sebagai trainee, “Aku tinggal di ruang bawah tanah selama 7 tahun ketika aku masih menjadi seorang trainee. Aku benar-benar berpikir ‘Produce 101’ adalah kesempatan terakhirku. Aku sudah punya tanggal wajib militer,” ungkapnya.

“Kondisi begitu buruk bahwa aku hidup berdampingan dengan lalat selama tinggal disana,” imbuh Yoon Ji Sung. Ia juga menceritakan bagaimana tanggapan orang-orang setelah ia memutuskan untuk bergabung di ‘Produce 101’. Orang-orang menyebut Yoon Ji Sung hanya berhalusinasi dan mentertawakannya.

Namun siapa sangka ia mampu masuk dalam 11 besar ‘Produce 101’ season 2 dan debut bersama Wanna One. Bahkan rekan satu agensinya, Kang Daniel mengungkapkan mengikuti ajang tersebut karena termotivasi oleh Yoon Ji Sung. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.