Wanna One dan SEVENTEEN
Idol & Celeb

Wanna One Masih Gunakan Warna yang Sama, Penggemar SEVENTEEN Protes

YMC Entertainment dianggap tidak menggubris kritikan yang dilayangkan oleh para penggemar SEVENTEEN beberapa waktu lalu.

Sebelumnya warna fandom yang digunakan oleh Wanna One sempat menuai kontroversi, karena dianggap mirip dengan warna fandom milik SEVENTEEN.

Setelah menuai kontroversi saat itu YMC Entertainment selaku agensi Wanna One mengatakan bahwa warna yang digunakan oleh Wanna One hanya bersifat sementara dan bukanlah warna fandom resmi mereka.

Meski demikian, saat merilis merchandise resmi Wanna One warna tersebut tetap digunakan sebagai tema warna untuk barang-barang merchandise boy grup besutan program ‘Produce 101’ season 2 itu.

Setelah melihat warna yang sama masih digunakan, banyak Carats (sebutan penggemar SEVENTEEN) yang melayangkan protes dengan membuat trending topik hashtag #로즈니티는_소중한_세븐틴_공식색 yang berarti “Rosenity adalah warna resmi SEVENTEEN yang berharga.”

Bagaimana tanggapan kalian soal kontroversi warna yang melibatkan boy grup Wanna One dan SEVENTEEN ini? (www.kpopchart.net)

SEVENTEEN dan Wanna One

 

You may also like

More in:Idol & Celeb