Wanna One memperlihatkan kemampuan akting dan variety mereka dalam program komedi ‘SNL Korea 9’.

Menjelang penayangan episode terbaru, ‘SNL Korea 9’ memberikan sedikit cuplikan dan informasi mengenai segmen yang akan diperankan oleh anggota Wanna One.

Seperti kebanyakan idol lain, anggota Wanna One juga kebagian peran dalam¬†segmen spesial ‘Pacar 3 Menit’.

Park Ji Hoon akan menjadi ‘Pria yang Ingin Kau Simpan di Dalam Hati’, sedangkan Ong Sung Wu menjadi, ‘Seorang Pacar yang Ingin Membuatmu Tertawa’.

 

Lain lagi dengan Lee Dae Hwi, ia akan menjadi ‘Pria yang Punya Banyak Bakat’, lalu Bae Jin Young ‘Pacar yang Keluar Dari Manga’, serta Ha Sung Woon sebagai ‘Pacar yang Akan Memberikan Serangan Jantung’.

Menurut produser ‘SNL Korea 9’, “Wanna One telah memperlihatkan penampilan yang penuh semangat di atas panggung. Tapi di program ‘SNL Korea’, mereka menunjukkan sisi yang polos, baik dan jiwa yang muda.”

“Dengan imej polos, wajah tampan dan imut membuat para staf ingin menjadikan mereka sebagai anggota permanen. Mohon menantikan penampilan Wanna One dalam dua minggu ke depan,” imbuhnya.

Episode ‘SNL Korea’ yang dibintangi oleh anggota Wanna One ini akan mulai ditayangkan pada 12 Agustus mendatang. (www.kpopchart.net)

Wanna One SNL Korea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *