Taeyeon SNSD kembali buka suara mengenai situasi memanas dua hari belakangan ini setelah insiden dirinya jatuh hingga menangis karena mendapat sentuhan berlebihan saat tiba di bandara Soetta pada 17 Agustus lalu.

Taeyeon sempat mengungkapkan ia kecewa atas insiden memalukan malam itu. Namun justru ia masih rendah hati untuk meminta maaf kepada penggemar untuk kejadian tersebut.

Setelah tampil di ‘Countdown Asian Games 2018’ kemarin malam, ia baru baru ini memperbaharui kondisinya melalui story di Instagram.

Taeyeon mengungkapkan foto dengan menunjukkan jempol tangannya serta caption yang bertuliskan, “Aku baik-baik saja. Aku menyelesaikan pertunjukkan. Itu adalah akhir dari jadwal.”

Kemudian ia menyinggung situasi yang belakangan viral tersebut dan mengungkapkan, “Terima kasih untuk menyemangatiku dan memegang lightstick pink. Situasi ini adalah kesalahan agensiku, jadi jangan merasa bersalah untuk itu.”

Alih-alih menyalahkan penggemar yang berbuat kericuhan di bandara, Taeyeon justru menyinggung SM Entertainment yang kurang memberikan pengamanan yang kuat untuk Taeyeon pada saat itu.

Semoga Taeyeon bisa kembali lagi ke Indonesia di lain waktu ya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *