Jang Hyunseung baru baru ini mengagetkan penggemar dengan permintaan maafnya setelah keluar dari BEAST.

Seperti yang diketahui, rekan kolaborasi Hyuna dalam duo grup Troublemaker ini pada bulan April 2016 silam mengejutkan penggemar dengan kabar dirinya yang memutuskan hengkang dari grup.

Meskipun tanpa memberikan alasan yang jelas, namun beberapa penggemar dan netizen sudah terlanjur menaruh kecewa pada mantan rekan Doojoon Cs yang diketahui sempat absen dari beberapa event bersama BEAST beberapa saat sebelum bubar.

Setelah lebih dari 1 tahun sejak dirinya keluar, Hyunseung mencoba menjelaskan situasi yang dia alami hingga harus keluar dari BEAST lewat postingan terbaru berisikan permintaan maafnya.

Postingan yang diunggah Senin (31/07) malam itu tentunya mengagetkan banyak penggemar, terutama yang selalu mendukung dan berada di sisinya.

Berikut isi permintaan maaf Hyunseung:

Halo, ini Jang Hyun-seung. Sepertinya cerita panjang, tapi aku ingin menceritakan kisahku yang ingin aku sampaikan. Dalam 7 tahun terakhir, aku sangat dicintai oleh anggota BEAST ku sebelum aku pergi. Aku berpikir bahwa penyanyi yang ngedance dan bernyanyi di TV itu indah dan keren, dan setelah itu aku memiliki mimpi yang hebat dan menghabiskan 5 tahun latihan, Dengan Beast aku akhirnya bisa debut.

Aku membuat debut dan impianku, pada saat aktivitasku, aku mengalami ketidaknyamananku sendiri, dan ada kehausan musikal yang tidak hilang.

Aku berusaha keras untuk tetap berpegang pada individuku daripada memahami aktivitas grup dan kerja sama tim. Aku mendengarkan orang lain dan membuat keras kepala dan harga diriku muncul, yang mana menyusahkan orang lain termasuk anggota [BEAST].

Dinding pembatas dengan anggotanya perlahan menjadi lebih tebal dan bukannya memilih persatuan aku memilih untuk menjauh.

Saat itu, aku kehilangan kemampuan mengendalikan diri dan menunjukkan sikap buruk dari semua kursi resmi termasuk panggung, dan aku salah mengira aku menikmati masa muda di semua aspek. Kupikir mungkin itu keren.

Sulit untuk mengatakan bahwa aku menyesal ketika aku merasa kasihan dengan harga diriku yang tidak ada gunanya. Tapi setelah aku pergi, banyak hal terjadi pada diriku, dan proses yang aku alami hampir tidak menjadi pengalaman.

Aku tidak bisa melihat diriku sendiri, aku hanya menyakiti orang lain.
Pada saat yang sama, sekarang aku tahu betapa menyakitkan hatik dengan keputusanku yang terburu-buru dan egois, dan aku sangat ingin mengatakan maaf kepada orang-orang yang telah disakiti olehku.

Maaf.

Bagaimana menurut kalian dengan permintaan maaf Hyunseung ini? (www.kpopchart.net)

Jang Hyunseung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *