Para penggemar dari salah satu member Wanna One, Kang Daniel dari fancafe Daum dan Naver ambil langkah hukum setelah CJ E&M serta YMC Entertainment dianggap tak memberikan hak yang seharusnya dimiliki oleh Kang Daniel.

Menangkan program ‘Produce 101 Season 2’ sebagai juara pertama, Kang Daniel mendapatkan hak untuk menjadi center dari Wanna One. Namun, walaupun sudah memenangkan sistem voting berbayar tersebut, Daniel masih tak mendapatkan posisi centernya tersebut.

Para penggemar telah menyampaikan masalah tersebut kepada dua agensi yang menangani Wanna One, namun mereka tak dapatkan balasan apapun. Ditambah lagi CJ E&M yang menuturkan bahwa dengan berakhirnya program ‘Produce 101 Season 2’, Cj E&M tak miliki tanggungjawab akan hal tersebut.

Beberapa penggemar Kang Daniel bahkan telah menyewa pengacara untuk membantu dan berfokus pada fakta bahwa orang-orang telah membayar untuk melakukan voting dalam program tersebut, serta mendetailkan dan melengkapi susunan legalnya. “Mulai 19 Agustus, kami akan merekrut Litigator dan memproses berkas tuntutan untuk mendapatkan hak Kang Daniel,” jelas perwakilan dari penggemar Kang Daniel tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *