Idol & Celeb

Sungyeol INFINITE Akan Lakukan Ini Jika Adiknya, Daeyeol Golden Child Sakit Saat Promosi

Pada tanggal 28 Agustus kemarin, boy grup rookie asal Woolim Entertainment, Golden Child baru saja melangsungkan showcase untuk debut mereka dengan mini album pertama yang bertajuk ‘Gol-Cha!’.

Showcase tersebut juga dihadiri oleh Sungyeol INFINITE yang menjadi pembawa acara dari showcase boy grup adiknya kandungnya, Daeyeol.

Sungyeol pun sampaikan perasaannya terhadap debut dari adiknya yang menjadi leader dari Golden Child, “Aku tak pernah membayangkan hari ini akan datang. Ia menjadi trainee selama 6 tahun dan aku merasa seperti mimpi dapat berada satu panggung dengannya, aku sangat bangga.”

Sungyeol juga katakan bahwa dirinya iri terhadap Golden Child yang miliki panggung showcase yang luar biasa dan orang-orang yang berada di lokasi menyarankan untuk debut kembali, namun di respon oleh Sungyeol dengan katakan, “Daripada debut kembali, jika terdapat situasi dimana adikku Dayeol tak dapat berada di panggung untuk alasan yang tak terelakkan, aku akan bekerja paruh waktu sebagai penggantinya.”

Sementara itu, Golden Child telah lakukan debut mereka dengan lagu ‘DamDaDi’ pada 28 Agustus kemarin. (www.kpopchart.net)

Sungyeol INFINITE Akan Lakukan Ini Jika Adiknya, Dayeol Golden Child Sakit Saat Promosi

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.