Idol & Celeb

SNSD Batal Tampil Berdelapan Pada ‘Countdown Asian Games 2018’ yang Digelar di Jakarta?

Kabar kedatangan SNSD untuk memeriahkan ‘Countdown Asian Games 2018’ yang akan diselenggarakan di Jakarta mendatang tampaknya memiliki kabar sedikit menyedihkan.

Sebelumnya sempat terdengar kabar bahwa girl grup K-Pop, SNSD akan diundang untuk menjadi bintang tamu dalam event hitung mundur ‘Asian Games 2018’ yang juga akan turut dimeriahkan oleh artis lokal.

Pada Selasa (15/08), Direktur Utama NET TV, Wishnutama mengumumkan perihal event hingga turut serta SNSD dalam memeriahkan acara.

Kabar yang sangat disayangkan keluar dari mulut perwakilan yang mengatakan bahwa hanya akan ada dua anggota SNSD yang akan hadir yakni Taeyeon dan Hyoyeon. “Nanti ada Taeyeon dan Hyoyeon dari SNSD,” ujarnya.

Mengenai alasan untuk tidak mengundang anggota SNSD secara lengkap, Wishnutama menambahkan, “Kalau SNSD, kenapa hanya dua? Kami juga maunya berdelapan,Tapi kan ada persoalan budget. Kita juga memanfaatkan mereka untuk promosi Asian Games.

Selain SNSD, artis dari internasional yang juga diundang dalam acara ini adalah Far East Movement dan beberapa artis lokal seperti Raisa, Tulus, Nidji dan lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.