Insiden tidak menyenangkan yang dialami oleh Taeyeon SNSD saat tiba di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta ditanggapi oleh pihak SM Entertainment.

Kedatangan Taeyeon SNSD pada Kamis (17/08) malam kemarin menimbulkan kekacauan yang berujung pada ketidaknyamanan yang dirasakan oleh penyanyi.

Penyambutan yang tidak tertib dari beberapa para penggemar dan keamanan yang tampaknya kurang sigap pada saat itu membuat pihak SM Entertainment buka suara.

Melalui panggilan telepon dengan media Dispatch, perwakilan SM Entertainment meyakinkan bahwa Taeyeon sama sekali tidak cedera dan dalam kondisi yang baik.

Lebih lanjut, agensi menyatakan, “Kami akan memperkuat pengamanan kami untuk mencegah kejadian yang sama,” meyakinkan kepada fans internasional bahwa insiden ini tidak akan terulang lagi.

Sementara itu, Taeyeon bersama Hyoyeon akan menjadi bintang tamu spesial dalam event ‘Countdown Asian Games 20018’ yang akan disiarkan di berbagai stasiun televisi Indonesia pada pukul 19.00 WIB malam ini. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *