Idol & Celeb

Skandal Pelecehan Seksual Onew SHINee Dialihkan ke Kejaksaan

Pihak kepolisian memperbarui kelanjutan dari penanganan mereka terhadap kasus yang menyeret nama Onew SHINee atas tuduhan pelecehan seksual.

Pada Senin (14/08), kepolisian Gangnam mengungkapkan bahwa mereka akan mengalihkan kasus pelecehan seksual yang dituduhkan terhadap Onew SHINee kepada pihak kejaksaan.

Disamping mengungkap pengalihan kasus ke kejaksaan, salah seorang dari pihak kepolisian juga mengatakan, “Korban telah menerima dampak tambahan karena informasi pribadinya telah terungkap karena liputan pers.

Dia menandatangani formulir untuk menjatuhkan tuntutan karena permintaan SM, namun dia bersaksi bahwa tidak ada perubahan dalam fakta bahwa pelecehan seksual terjadi,” jelas polisi lebih lanjut mengungkap bahwa keterangan dari A tidak berubah meskipun telah menarik tuntutan.

Seperti yang kita ketahui, Onew telah dituduh menyentuh bagian spesifik dari tubuh wanita sebanyak tiga kali dalam keadaan mabuk selama berada di klub di Gangnam sekitar pukul 7.10 pagi KST.

Kejadian tersebut terjadi saat wanita yang menjadi korban sedang menari di atas platform setinggi 30 sentimeter yang berada disamping tempat duduk Onew.

Namun belum lama ini, SM telah meminta maaf kepada publik dan menyatakan bahwa tindakan Onew itu tidak disengaja mengingat ia dalam keadaan mabuk. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.