Setelah dikagetkan dengan berita pernikahannya, salah satu mantan member Nine Muses, Moon Hyuna unggah surat ini kepada penggemarnya.

Melalui surat tulisan tangannya, Hyuna sampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar akan pemberitaan tersebut.

“hai, ini Moon Hyunah,

Ini sangat panas, kalian menjaga kesehatan kalian, kan?

 

Aku baik-baik saja. Sudah hampir setahun aku memilih jalur yang bebeda dari menjadi seorang idol. Aku selalu berterima kasih kepada penggemar yang menyemangatiku dan berjalan di jalur ini bersamaku. Aku menulis ini untuk membuat para penggemarku, yang telah melalui susah dan senang bersamaku, untuk tahu tentang hidupku. Aku harusnya memberitahukan lebih awal, namun karena ini adalah kali pertamaku, aku tak tahu harus bagaimana dan setelah menahannya, kalian harus mengetahuinya melalui berita, yang aku minta maaf karena hal tersebut. Kalian sudah sepantasnya tahu, namun aku berencana untuk hidup lebih menyenangkan dari sekarang dimulai pada September mendatang, karena aku telah menemukan seseorang yang loyalitas, karakter dan pandangannya sama denganku. Aku merasa menjelajahi area tak dikenal dari semua tantangan yang telah aku lewati. Walaupun khawatir dan bersemangat, kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah dengan bijak dan hidup bahagia. Aku akan terus menunjukkan diriku melalui musik. Terimakasih banyak.”

Sementara itu, idol yang telah masuki dunia akting tersebut akan telah tetapkan pernikahan sederhananya bersama kekasih pada 3 September mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *