Idol & Celeb

Sasaeng Fans WANNA ONE Timbulkan Kekacauan dan Bikin Resah Tetangga di Apartemen

Beberapa penggemar WANNA ONE baru baru ini kembali menimbulkan kekacauan di sekitar lingkungan tetangga.

Hal tersebut baru saja diketahui melalui pengakuan seorang netizen di Korea Selatan yang diberi inisial A melalui salah satu forum online.

Dalam pengakuannya yang ditulis tanggal 3 Agustus lalu tersebut, ia mengungkapkan bahwa telah mengalami kesulitan karena penggemar WANNA ONE.

Ia kemudia menjelaskan situasi dimana kakek dan neneknya yang tinggal di apartemen yang sama dengan yang ditinggali oleh WANNA ONE mengalami keculitan karena jalan menuju masuk di kepung oleh penggemar.

Saat sang kakek mengatakan kepada mereka (pengggemar) untuk minggir dari jalan masuk agar dia dan istrinya bisa masuk ke rumah, sasaeng fans bahkan diduga memaki padanya dan menolak untuk bergeser.

Tidak berhenti disitu, A mengungkapkan bahwa ia meninggalkan rumah pagi hari dan menemukan sasaeng fans yang berbaring di tangga. Saat ditanya apa yang mereka lakukan dan mengatakan kepada mereka untuk pergi, mereka sama sekali tidak menjawab.

Menurut pengakuan A, sasaeng fans juga telah makan ramyun dalam mangkuk yang tidak membersihkannya setelah mereka selesai makan, yang mana lingkungan disekitarnya dikerubungi lalat.

A juga mengungkapkan bahwa dirinya dan residen yang tinggal di apartemen akan dimaki saat menolak untuk menyampaikan hadiah mereka kepada anggota WANNA ONE.

Sebelumnya, penggemar WANNA ONE juga sempat menimbulkan kekacauan saat idola mereka melakukan syuting untuk program ‘Weekly Idol’. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.