Sandara Park mengungkapkan sedikit kekecewaannya karena ia tidak pernah bisa merilis album solo.

Saat membintangi episode baru program ‘All Broadcasts of the World’ pada hari Sabtu (19/08), mantan personel 2NE1 tersebut mengaku ingin bertanya kepada Yang Hyun Suk alasannya tidak pernah merilis album solo.

“YG jarang sekali mengeluarkan artis mereka dari kotak perhiasan. Aku ingin bisa merilis album solo, tapi itu bukan permintaan yang mudah,” ungkapnya.

Mendengar kisah tersebut, Henry Super Junior-M dan Joo Sang Wook lalu mencoba untuk menghubungi Yang Hyun Suk. Karena Henry merasa grogi, ia lalu meminta Joo Sang Wook untuk berbicara dengan bos YG Entertainment itu.

 

“Kami menghubungi Anda atas kehendak Sandara Park karena ia punya sesuatu yang ingin dikatakan. Kenapa Dara belum pernah merilis album solo selama tiga tahun ini?” tanya sang aktor.

Kaget saat mendapat pertanyaan tersebut, Yang Hyun Suk menjawab, “Sandara belum pernah datang padaku dengan permintaan seperti itu. Kami masih belum punya kesempatan untuk mendiskusikannya. Akan sangat baik jika kami bisa punya percakapan serius mengenai hal itu, tapi aku tidak punya kesempatan untuk bertemu dengannya.”

Joo Sang Wook kembali menambahkan, “Sandara juga setuju untuk melakukan percakapan serius dengan Anda,” tegasnya.

Apakah kalian juga menantikan album solo dari Sandara? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *