Satu-satunya peserta termuda sepanjang sejarang ‘Show Me The Money 6’ yang berhasil lolos hingga tahap semi final, Joo Woo Chan mengungkapkan perasaannya.

Episode terbaru yang ditayangkan ‘Show Me The Money 6’ pada tanggal 25 Agustus kemarin memperlihatkan persiapan para rapper dibalik pertarungan pada babak semi final, dimana Woo Chan berhadapan dengan Woo Won Jae.

Sebelum panggungnya, Joo Woo Chan mengunjungi rumah orang tuanya dan bercerita tentang kesulitan yang ia hadapi selama kompetisi.

Saat ditanya, “Apa bagian yang paling sulit? ” Woo Chan mengatakan, “Aku harus mengikuti stamina fisik orang dewasa dalam program ini, dan setelah itu, aku khawatir ketika ada kontroversi atau komentar online muncul, jadi semua Itu sulit.

 

Melihat anaknya mengikuti dan terus berhasil lolos ke babak semi final, orang tua Woo Chan mengungkapkan perasaan mereka. “Kami khawatir padanya, jika dia tidak pergi ke acara, tidak akan ada komentar benci semacam itu. Kami ingin membalas setiap komentar, begitulah cara orang tua. Kami juga merasa bahwa Woo Chan tidak ingin menunjukkan sisi lemahnya. Kami bangga padanya, tapi juga kasihan padanya.

Woo Chan kemudian bercerita tentang perasaannya mendapatkan banyak komentar kebencian dan menjelaskan, “Dalam komentar online, [mereka akan mengatakan] orang lain menulis lirikku untukku, ‘Dia hanya sejauh ini karena dia masih muda’, ‘Kenapa dia ada di sini’, ada banyak komentar seperti itu, tapi aku berhasil melaluinya dan sampai sejauh ini, aku merasa sudah dikenali, dan aku juga mendapat perhatian melalui ini, jadi semuanya sangat berbeda dari 4 bulan yang lalu.

Lihat penampilan semi final Joo Woo Chan berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *