Idol & Celeb

Penggemar Temukan Konsep Untuk Comeback BTS Bulan Depan?

Penggemar BTS dibuat heboh dengan beredarnya postingan seorang penggemar yang mengaku telah menemukan konsep dari comeback idola mereka pada bulan depan.

Konsep yang akan diusung oleh BTS pada comeback bulan depan di prediksi adalah bunga ‘Smeraldo’. Temuan ini pertama menguak setelah Jin mengunggah foto dengan menuliskan caption nama bunga tersebut. Namun bunga ini tidak benar-benar ada.

Penasaran dengan bunga tersebut, penggemar lalu menelusuri sebuah blog yang telah bernama ‘BTS_smeraldo’. Kode sumber blog mengungkapkan bahwa ‘Smeraldo’ adalah ‘Seokjin Flower’ yang merupakan nama asli dari Jin.

Semakin ditelusuri, penggemar mendapati sebuah toko bunga yang menjual bunga Smeraldo. Padahal bunga tersebut tidak nyata dan yang membuat penggemar semakin percaya akan konsep ini adalah toko tersebut baru akan buka pada bulan September atau bertepatan dengan comeback BTS.

Penggemar juga mengaitkan beragam temuan hingga muncul prediksi bahwa BTS akan mulai merilis teaser pada tanggal 15 Agustus. Di dalam blog menceritakan kisah 7 legenda yang berhubungan dengan Smeraldo dan salah satu legendanya adalah ‘William Ashbless’ (orang yang juga tidak nyata) ditulis sebagai ‘qkdxksthsuseks’.

Dimana jika kalimat tersebut diketik pada keyboard berbahasa Korea akan menghasilkan tulisan ‘방탄소년단’ yang tiada lain adalah nama hangul dari BTS.

Dan sebuah temuan yang terakhir yang juga membuat penggemar bertanya-tanya adalah Smeraldo muncul oada album ‘HwaYangYeonHwa’.

Kalian percaya dengan temuan penggemar ini? Kita nantikan saja kabar baiknya dari BTS ya! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.