Usai menebak konsep dari comeback BTS, ternyata penggemar juga mencoba untuk menerka tanggal comeback grup idola mereka lewat poster anggota.

Sehari sebelum BTS merilis poster comebacknya, penggemar dibuat gempar dengan konsep comeback bertajuk ‘Smeraldo’ yang tampaknya tidak meleset jauh karena bunga tersebut juga digunakan untuk poster Jin.

Namun kemudian penggemar dikabarkan kembali menerka tanggal comeback BTS lewat sebuah ‘kode’ di poster Jin lainnya. Dalam gambar tampak Jin yang tengah termenung dengan latar foto di tepi pantai dan sebuah bulan sabit juga turut menghiasi.

Ternyata bulan yang muncul di poster Jin disebut-sebut menjadi kode tanggal comeback BTS. Penggemar BTS lalu mencoba untuk memotong gambar bulan tersebut dan mencari pada kalender bulan di bulan September. Penggemar menemukan bentuk bulan yang sama yaitu pada tanggal 26 September.

Sehingga banyak penggemar yang kemudian menyakini bahwa itu adalah tanggal comeback dari BTS. Wah, kira-kira benar tidak ya? Kita nantikan! (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…