Idol & Celeb

Pakai Busana Santai di Bandara, G-Dragon Malah Dibilang Seperti Gelandangan

Netizen di Korea Selatan mempertanyakan gelar ‘fashionista’ yang disematkan kepada G-Dragon lewat fashion bandaranya belum lama ini.

Pada Kamis (03/08), G-Dragon yang tengah disibukkan dengan jadwal tur dunianya bertajuk ‘Act III: M.O.T.T.E World Tour’ terlihat berada di bandara Incheon, Seoul untuk terbang menuju Sydney, Australia.

Saat tiba di bandara, pelantun ‘Untitled, 2014’ ini terlihat menggunakan pakaian yang santai, seperti kaos hitam, topi beanie, kacamata serta masker wajah.

Yang menjadi sorotan dan cibiran netizen dari penampilannya adalah celana merah yang terlihat seperti celana piyama yang biasanya digunakan untuk tidur.

Melihat fashion bandara G-Dragon ini, netizen melontarkan komentar kritis hingga mencibir bahwa leader Big Bang ini terlihat seperti orang bodoh hingga gelandangan.

Dia terlihat bodoh tidak peduli bagaimana kau melihatnya,” “Jika kau membuat efek plasebo karena mengetahui bahwa ini adalah G-Dragon, dia sejujurnya hanya terlihat seperti gelandangan,” “Menjijikan, bagaimana dia bisa disebut fashionista,” dan masih banyak komentar lainnya.

Bagaimana menurut kalian dengan penampilan busana G-Dragon di bawah ini? (www.kpopchart.net)

G-Dragon fashion airport

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.