Idol & Celeb

Onew SHINee Resmi Mengundurkan Diri Dari Drama ‘Age Of Youth 2’ JTBC

Member SHINee, Onew yang beberapa waktu lalu tersandung skandal pelecehan seksual resmi mengundurkan diri sebagai pemeran drama ‘Age Of Youth 2’.

Pihak produksi drama yang bahkan telah merilis teaser dari karakter yang akan dibintangi oleh Onew ini sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa mereka masih belum memutuskan untuk mengganti Onew.

Pada Rabu (16/08), SM Entertainment mengumumkan kabar menyedihkan, menyebutkan bahwa Onew telah memutuskan untuk mundur dari drama ‘Age Of Youth 2’ yang hendak dibintanginya.

Tidak lama setelah itu, pihak produksi drama juga mengkonfirmasi keluarnya Onew, namun mereka masih belum menyebutkan aktor yang akan menggantikan posisi kosong yang mendadak ditinggalkan oleh anggota SHINee ini.

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu Onew telah dituntut untuk keluar dari deretan cast drama oleh kalangan netizen lantaran kasus yang menyeret namanya ini sangat bertentangan dengan karakter polos dirinya dalam drama.

Sementara itu, drama ‘Age Of Youth 2’ rencananya akan memulai penayangan episode perdana pada tanggal 25 Agustus mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.