Kasus tuduhan pelecehan seksual yang menyeret nama Onew SHINee pada pagi hari ini menjadi perbincangan yang panas di publik.

Kasus serius yang mendera anggota SHINee untuk pertama kalinya ini menjadi perbincangan banyak media online hingga netizen di Korea Selatan, hingga menimbullkan berbagai kesimpulan yang simpang siur mengenai kejadian yang sebenarnya.

Salah satu media di Korea, Dispatch menjabarkan kejadian yang sebenarnya terjadi di klub malam di Gangnam yang membuat nama Onew banyak diperbincangkan.

Dimulai dari pukul 5:30 KST waktu setempat, Onew dan orang temannya memasukki klub malam ‘D’ di Gangnam. Tidak ada selebriit dari grup lainnya, dan member SHINee dilaporkan sudah dalam keadaan mabuk. Saksi B menyatakan, “Aku mendengar bahwa temannya merayakan ulang tahun. Onew memesan dua botol campagne. Dia meminumnya bersama temannya, menari dan bersenang-senang.” Onew dan temannya segera menghabiskan satu botol, dan menurut B, dia sudah mabuk.

Selanjutnya pada pukul 06.30 KST, Onew baru melakukan kontak dengan A. Dia tidak dapat menjaga keseimbangannya, dan pada awalnya dia meraih tangan A. Saksi B berkomentar, “Onew hampir pingsan, kurasa dia mungkin menyentuh tubuh A saat dia terjatuh.

A yang marah tubuhnya disentuh, berkata, “Mengapa Anda menyentuhku?” Salah satu teman Onew diduga menanggapi, “Aku sangat menyesal, dia tidak melakukannya dengan sengaja, dia benar-benar mabuk.

Pukul 6.50 KST, anggota SHINee bahkan tidak bisa berdiri sendiri. Dia mencoba duduk di atas meja dan meraih kaki A sekali lagi. Seorang anggota staf Club ‘D’ mengatakan kepada Dispatch, “A sedang berkumpul di sebuah platform di atas tempat meja Onew berada. Karena itulah dia terus menabraknya.” B juga menyatakan, “Onew bahkan tidak bisa berdiri, dia meraih kaki A sambil duduk, kurasa dia mengira itu adalah tiang.

Pukul 07:00 KST, A merasa Onew menyentuhnya dengan sengaja meskipun temannya meminta maaf dan menyatakan bahwa kedua kejadian itu adalah kecelakaan. A kemudian menghubungi polisi untuk melaporkan pelecehan seksual. Polisi bertanya kepada Onew apakah dia mengaku melakukan pelecehan tersebut, namun dia tidak dapat berkomunikasi. B menyatakan, “Dia sama sekali tidak bisa menjawab pertanyaan dari polisi.

Pukul 07:40 KST, Onew, A, saksi B, dan staf klub menuju ke kantor polisi. Dalam interogasi, A mengatakan kepada polisi, “Onew menyentuh tubuhku dua kali dalam waktu yang berbeda.” B mengatakan, “Onew pada dasarnya tidak sadar, dia tidak bisa menjawab dengan benar, kenalannya mengatakan itu adalah kesalahpahaman, dan aku juga menjelaskan apa yang aku lihat.

Sebelumnya, SM Entertainment telah buka suara dan juga mengklarifikasi bahwa tindakan Onew ini murni sebuah kesalahpahaman karena dirinya yang saat itu dalam keadaan mabuk. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…