Meski sudah terbukti tidak bersalah menurut saksi mata, namun kasus tuduhan pelecehan seksual yang melibatkan Onew SHINee berdampak buruk pada keikutsertaannya dalam drama terbaru JTBC.

Drama ‘Age Of Youth’ yang akan kembali denan sekuel terbarunya pada akhir bulan Agustus ini mendapatkan banyak permintaan dari kalangan pemirsa dan netizen yang menuntut Onew SHINee dikeluarkan dari daftar pemain.

Namun permintaan pemirsa ini ditanggapi oleh pihak JTBC pada Minggu (13/08), yang mana mereka menyatakan, “Onew masih dalam pemeriksaan. Kami belum membahas apakah dia akan mengundurkan diri dari drama ini.

Baca Juga : Onew SHINee Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Kejadian Sebenarnya!

Dalam drama ini sendiri, Onew akan memerankan karakter seorang mahasiswa teknik mesin yang tidak tahu apa-apa tentang berkencan dan asmara.

Perannya ini kemudian dipermasalahkan oleh sebagian besar pemirsa, mengingat skandal yang menderanya beberapa waktu lalu membuat imej dirinya sangat bertentangan dengan karakter.

Namun tidak sedikit juga dari netizen dan penggemar yang memberikan dukungan dan menegaskan fakta bahwa tuduhan yang dijatuhkan kepadanya telah ditarik kembali serta semuanya adalah kesalahpahaman.

Seperti yang kita ketahui, Onew sempat menjadi perbincangan panas publik setelah dituntut oleh seorang wanita yang merasa dirinya dilecehkan secara seksual oleh sang idol saat berada di sebuah klub malam. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…