Kabar mengejutkan datang dari salah satu idol SM Entertainment, Onew SHINee, yang dikabarkan melakukan tindak pelecehan seksual.

Onew digugat oleh seorang wanita berusia 20-an tahun karena dianggap melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya saat sedang berada di dalam sebuah klub yang terletak di Gangnam.

Korban wanita ini mengaku disentuh oleh seseorang pada bagian pribadinya. Temannya lalu mengatakan bahwa orang yang menyentuhnya ialah Onew, sehingga ia melaporkannya kepada polisi.

Menanggapi laporan ini, SM Entertainment memberikan tanggapan mereka, “Sebagai publik figur, Onew sedang merenungkan kesalahan dan kekhawatiran yang telah diberitakan hari ini. Onew pergi ke sebuah klub pada 12 Agustus dalam rangka memberikan selamat kepada temannya yang debut sebagai seorang DJ.”

“Karena kondisinya yang sedang mabuk, Onew secara tidak sengaja melakukan kontak fisik dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. Hal ini menyebabkan kesalah pahaman di antara dirinya dengan seorang wanita, sehingga membuatnya harus dibawa ke kantor polisi.”

“Namun, wanita tersebut sudah mengakui bahwa insiden ini terjadi karena kesalah pahaman dan disebabkan karena kondisi Onew yang sedang mabuk. Sehingga ia telah mencabut gugatannya terhadap Onew. Meski demikian Onew akan tetap berpartisipasi dalam investigasi. Kami sekali lagi minta maaf jika insiden ini membuat banyak orang khawatir dan was-was,” jelas agensi. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…