Wanna One
Idol & Celeb

Ngaku Mantan Staf ‘Produce 101’, Netizen Ini Klaim Anggota Wanna One Sudah Ditentukan Sebelumnya

Seorang netizen mengaku sebagai mantan staf salah satu program populer di Mnet, ‘Produce 101’.

Setelah program ‘Produce 101’ season 2 berakhir, netizen ini membuat tulisan di forum internet dan mengungkapkan kisah di balik program tersebut.

Ia menuliskan, “Aku bekerja sebagai staf ‘Produce 101’ dari season pertama, tapi kemarin aku berhenti, sialan. Aku tidak bisa melakukannya lagi karena itu pekerjaan yang sangat kotor. Memang benar kalau sutradara sudah menentukan anggota yang akan debut sejak proses eliminasi ketiga.”

“Jika kalian mengkombinasikan jumlah voting online dan SMS, anggota yang akan debut jauh berbeda dengan sekarang. Sama halnya dengan season pertama. Kim Jong Hyun (JR), Ahn Hyung Seob, dan Yu Seon Ho seharusnya bisa debut. Ahn Hyung Seob seharusnya bisa debut, tapi Yue Hua menghalanginya.”

“Pokoknya, itu benar-benar 6 bulan yang sangat kotor,  PD utama sampah. Aku sudah keluar jadi aku tidak takut dengan apapun. Dan kalian tidak perlu percaya denganku kalau tidak ingin percaya. Jika aku punya satu hal yang bisa aku bagikan, itu adalah ke-11 anggota Wanna One sudah ditentukan sebelum acara berakhir. Tunggu saja, semuanya pasti akan segera terbongkar,” tulisnya.

Meski demikian, tak sedikit netizen yang tidak mempercayai tulisannya dan menganggap bahwa ia hanya seorang penggemar dari beberapa trainee yang tidak berhasil debut sebagai anggota Wanna One.

Bagaimana tanggapan kalian soal tulisan ini? (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb