Idol & Celeb

Ngaku Ingin Memukul Kyungri, Kangnam Dapat Banyak Kritikan

Kangnam menuai kritikan dari netizen Korea karena dianggap memberikan komentar berlebihan pada salah satu anggota Nine Muses, Kyungri.

Insiden tersebut terjadi dalam program Naver TV yang dibintangi oleh Kangnam dan Kyungri, sebagaimana keduanya sudah pernah sama-sama membintangi program ‘Laws of the Jungle’.

Namun dalam episode terbaru Kangnam mendapat kritikan setelah berkomentar, “Aku bisa memukulnya sampai mati jika kalian mau,” ujarnya ketika¬†ditanyakan apakah mereka bisa mengalami cinta lokasi.

Mendengar itu Kyungri langsung menunjukkan ekspresi kaget dan berkata, “Apakah kau berpikir seperti itu padaku?” yang dijawab Kangnam dengan tawa.

Tak sampai di situ, ketika Kyungri mengatakan bahwa ia belum menyimpan nomor ponselnya, Kangnam kembali berkomentar, “Aku akan memukulku suatu hari nanti jika kita kembali ke Korea,” yang kemudian dijawab oleh Kyungri, “Apakah kau tipe pria yang suka memukul wanita?”

“Jaman sekarang kau tidak boleh mendeskriminasikan gender pria dan wanita,” tutur Kangnam sambil membela dirinya.

Walau hal tersebut diutarakan dengan tujuan bercanda dan sebagai bukti kedekatan mereka, banyak netizen yang merasa tidak senang dan menganggap Kangnam sudah terlalu berlebihan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.