Boy grup WM Entertainment, ONF yang baru saja menggelar showcase debutnya mengungkap berbagai hal menarik.

Selama showcase debut, masing-masing member mengungkap masa-masa trainee mereka hingga harapan untuk masa depan.

Member asal Jepang, U mengatakan, “Aku adalah seorang JYP trainee di masa lalu. Seharusnya aku mengikuti ujian di SMA Jepang ku, tapi aku menyerahkan segalanya dan datang ke Korea. Itu tidak berhasil dengan baik. Ini mengalami masa-masa sulit dan ingin berhenti, tapi keluarga dan teman-teman ku membantuku.

U juga lebih lanjut mengungkapkan, “Aku bekerja sebagai pekerja part-time di restoran perut babi di Korea dan aku belajar bahasa Korea sambil menghasilkan uang. Dengan uang itu aku gunakan untuk belajar, mengikuti audisi, dan sekarang aku memulai debut. Aku senang,” menjelaskan kesulitan yang ia hadapi hingga debut.

Sementara itu, Laun, anggota termuda ONF menceritakan dirinya yang pernah berlatih bersama anggota BTS. “Aku berlatih dengan anggota BTS saat berusia 14 tahun. Aku memiliki kekurangan dalam berbagai aspek, jadi aku tidak bisa debut dengan mereka.

Ia kembali melanjutkan, “Melihat BTS memungkinkanku untuk bermimpi lebih besar. Aku masih seorang penggemar BTS.

Member lainnya, Hyojin menambahkan, “BTS benar-benar populer dan kami juga ingin berkomunikasi dengan baik bersama penggemar kami.

Selain itu, MK juga menceritakan bahwa dirinya hampir debut sebagai anggota MONSTA X, namun sayangnya ia gaagl lolos saat menjadi kontestan dalam program ‘No Mercy’ Mnet. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *