Beberapa hari sejak WANNA ONE melangsungkan debut, pihak agensi menuai kritik lantaran video musik ‘Burn It Up’ yang dianggap terlihat seperti video low budget.

Meskipun bukan menjadi MV dari lagu title track debut WANNA ONE, ‘Burn it Up’ yang sempat dijadikan sebagai lagu kandidat tampaknya menimbulkan ketidakpuasan baik dari kalangan penggemar maupun netizen.

Hal tersebut bermula dari seorang netizen di situs Pann yang mengungkapkan kekecewaannya pada produksi dari video musik ‘Burn It Up’ pada tanggal 11 Agustus lalu.

Dalam postingannya, netizen menyuarakan kejanggalan yang begitu tidak layak dalam MV tepatnya pada momen para member melompat dengan latar belakang pantai.

Ini tidak tertolong bagi Ha Sungwoon saat dia melompat dan aku tahu ini bukan title track mereka tapi … Apa-apaan ini… Kualitas MVnya benar-benar sangat buruk. Aku pikir bahwa penampilan panggung mereka lebih baik dari MV,” tulis netizen yang menyarakan kekecewaannya.

Pernyataan netizen ini kemudian mendapatkan banyak dukungan dari netizen lainnya yang mengungkapkan hal serupa seperti,

Mereka melakukan blur pada semuanya, mata, hidung dan bibirnya tapi hanya sisi jeleknya yang terlihat jelas. Mengapa mereka terus melakukan close up pada bagian itu. Siapa yang melakukan syuting MV seperti itu? ” sahut netizen lainnya.

Mengumpulkan ini bersama-sama, aku bersyukur bahwa ‘Energetic’ yang akhirnya dipilih menjadi title track,” dan masih banyak komentar lainnya.

Apakah kalian setuju dengan suara netizen dan beberapa penggemar di atas? Lihat video musik ‘Burn It Up’ berikut ini! (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…