Salah satu promotor yang sempat mendatangkan berbagai idol ke Indonesia, SH Elim Jaya Entertainment baru saja mengumumkan kabar menyedihkan untuk para penggemar MONSTA X di Indonesia.

Pada Selasa (08/08), pihak promotor mengumumkan pembatalan dari konser MONSTA X bertajuk ‘BEAUTIFUL’ yang rencananya akan digelar di Jakarta awal September mendatang.

Melalui akun Twitternya, promotor mengunggah surat pernyataan resmi yang berisikan permintaan maaf atas pembatalan konser kepada seluruh penggemar.

Selain itu, promotor juga merilis surat pernyataan terkait pengembalian uang bagi penggemar yang sudah terlanjur memesan tiket sebelumnya.

Berikut pernyataan promotor,

Bersama dengan surat ini, kami SH Entertainmenet, sebagai promotor dari ‘Monsta X, The First World Tour ‘Beautiful’ in Jakarta’, di Indonesia dengan berat hati kami menyesal untuk memberitahukan kepada seluruh penggemar di Indonesia yang telah menantikan event yang dijadwalkan digelar pada tanggal 2 September, bertempat di The Kasablanka Hall Jakarta, Indonesia, tidak dapat memulai penjualan tiket untuk periode waktu yang lalu karena keadaan di tempat.

Sayangnya, hari ini kami harus mengumumkan bahwa konser mendatang tidak akan bisa diproses sebagaimana yang telah dijadwalkan, kami benar-benar minta maaf atas pembatalan ini karena keadaan kami.

Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk penggemar yang menunjukkan dukungannya kepada kami dan juga permintaan maaf yang terdalam untuk pelanggan kami yang telah menantikan event hingga sekarang, kami berjanji akan membawa kinerja yang lebih baik kedepannya.” (www.kpopchart.net)

Konser MONSTA X di Jakarta

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…