Heechul tampaknya tidak dapat mengelak lagi saat member SNSD membocorkan jumlah pacarnya di ‘Knowing Brother’.

Pada episode ‘Knowing Brother’ yang tayang 12 Agustus kemarin, SNSD memberikan ‘serangan’ yang begitu dahsyat kepada Heechul yang biasanya selalu menggoda para bintang tamu, khususnya artis dari agensinya sendiri.

Kami tahu semua tentang pacar Heechul di masa lalu. Jika kita menghitung semuanya, kita pasti melakukan dua putaran!” tegas Sunny.

Selama anggota SNSD lainnya berbicara satu sama lain, Sunny berdiri diam sambil mengacungkan dua jarinya. Cast ‘Knowing Brother’ kemudian berteriak, “Dia punya dua pacar waktu itu!” yang kemudian dijawab “Ada tujuh,” membocorkan jumlah pacar yang dimiliki Heechul.

Menanggapi serangan Sunny ini, Heechul membela dirinya dengan berkata, “Aku tidak punya pacar! Orang bahkan menyebarkan rumor bahwa aku gay!

YoonA kemudian dengan cepat menanggapi pembelaan Heechul dengan berkata, “Aku yakin kau yang menyebarkan desas-desus itu sendiri karena kau ingin lebih mudah bertemu dengan para wanita.

Tidak dapat berbuat apa-apa setelah dibantah oleh Yoona, Heechul langsung berkata, “SNSD menang. Mereka benar-benar kuat. Kupikir aku sudah gila sekarang!

Lihat potongan video SNSD dan Heechul yang membabhasa soal pacar di ‘Knowing Brother’ berikut ini! (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…