Solji EXID membuat kemunculan perdananya dihadapan para penggemar pasca vakum cukup lama lantaran penyakit yang dideritanya.

Vakum sejak Desember 2016 lantaran penyakit hipertiroid yang dideritanya, Solji untuk pertama kalinya muncul dihadapan penggemarnya dalam konser mini EXID yang digelar pada tanggal 12 Agustus.

Di penghujung konser, EXID menyanyikan lagu ‘Summer, Fall, Winter, Spring’. Setelah bait pertama dinyanyikan, penggemar dan Hani Cs tiba-tiba dikejutkan dengan lampu yang tiba-tiba redup.

Tidak lama setelah itu, Solji muncul dari baris bangku penonton dan mulai menyanyikan bagian liriknya. Sontak kemunculan pertama sang vokalis di depan publik ini membuat anggota mulai menangis karena kejutan yang bahkan tidak diketahui oleh mereka ini.

Lebih lanjut diketahui bahwa Solji sudah lebih dulu datang ke venue satu jam sebelum konser dimulai tanpa memberitahukan kepada anggota.

Aku tidak tahu member akan menangis, tapi aku terkejut karena Junghwa menangis sama seperti saat pertama kali memenangkan trofi pertama. Aku telah mendapatkan perawatan, dan juga berolahraga, aku akan segera kembali,” ujar Solji meyakinkan penggemar dengan kembalinya ia bersama grup dalam waktu dekat.

Intip momen menyentuh itu pada video di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…