Idol & Celeb

Kembali Buka Mulut, Han Seo Hee Ngaku Beli Ganja Gara-Gara T.O.P?

Han Seo Hee kembali membuka mulutnya soal kasus ganja yang menimpanya dan T.O.P Big Bang.

Sebelumnya trainee idol ini sempat diwawancarai oleh media K STAR, dan mengaku bahwa bukan dirinya yang menawari T.O.P ganja pertama kali.

Dalam wawancara terbarunya ia mengatakan, “Aku tidak menyangkal segalanya dan sedang merenungkan diri. Aku hanya mencoba mengoreksi poin yang salah.”

“Tidak benar kalau aku mengubah kesaksianku hanya karena aku menginginkan simpati dan agar kasusku bisa diringankan. Aku dari sebelumnya terus memberikan pernyataan yang sama saat diperiksa oleh polisi dan jaksa.”

“Ketika aku pertama kali bertemu dengannya, ia memang sedang diperiksa atas kasus obat-obatan. Ialah orang yang pertama kali menawarkan ganja kepadaku.”

Menurutnya, setelah mereka merokok ganja untuk pertama kalinya T.O.P saat itu mengaku sedang depresi dan menginginkan ‘barang bagus’ darinya. Mendengar itu, Han Seo Hee mencoba membeli ganja karena statusnya yang masih belum selebriti, dan kemudian sama-sama menggunakannya.

“Ia mengatakan hal yang berbeda dari faktanya dan bertindak seolah-olah ingin melemparkan tanggung jawab. Namun, aku berusaha untuk menahannya dan membiarkannya karena saat itu aku masih menyukainya.”

“Aku tahu apa yang aku katakan bisa dianggap sebagai sebuah kebohongan. Aku ingin meminta maaf sekali lagi kepada orang-orang yang tersakiti dan merasa tidak nyaman terhadapku,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.