Idol & Celeb

Kaki Yuju GFRIEND Berdarah Saat Tampilkan ‘Love Whisper’ di ‘Show Champion’?

Penggemar belum lama ini dibuat khawatir dengan keadaan Yuju GFRIEND yang terlihat mengalami pendarahan pada kakinya selama tampil di program musik.

Pada saat melakukan promosi comeback di program musik ‘Show Champion’ Rabu (02/08), GFRIEND tampil bak bidadari dengan gaun putih mereka membawakan lagu comeback ‘Love Whisper’.

Saat awal mula penampilan, penggemar menyadari kaki kiri Yuju yang terlihat berdarah. Meskipun mengalami cedera yang kemungkinan terjadi sebelum naik ke atas panggung, vokalis GFRIEND ini menunjukkan profesionalitasnya seolah tak terjadi apa-apa dan tampil dengan mulus.

Banyak penggemar yang begitu terkejut dan mengungkapkan kekhawatiran mereka setelah mengetahui ini. Hal yang sama juga diungkapkan oleh beberapa netizen yang memberikan respon seperti, “Yuju benar-benar sangat profesional,” dan “Aku menonton ini secara live dan bahkan tidak menyadarinya .. Dia berada di tengah berkali-kali, tapi dia tidak menunjukkan ekspresi menyakitkan .. Penggemar pastinya sedih ㅜㅜ“.

Sementara itu, GFRIEND belum lama ini kembali dengan merilis mini album terbaru ‘Parallel’ dengan title track ‘Love Whisper’.

Lihat kaki Yuju yang berdarah mulai dari menit 0:51 pada video di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.