JR NU’EST dan Hongki FTISLAND mengocok perut para pemirsa ketika beradu kemampuan berbahasa Inggris.

Dalam episode terbaru program ‘Night Goblin’ yang ditayangkan pada Minggu (20/08), para anggota memberikan pertanyaan kepada satu sama demi menghilangkan rasa kantuk.

Lee Soo Geun lalu bertanya kepada JR apa ini dalam bahasa Inggris, seraya memegang kipas angin portable. Setelah sempat ragu-ragu, JR lalu menjawab, “Air conditioner?” membuat semua orang tertawa.

Rupanya tak cuma JR, Lee Hongki juga tidak mengetahui nama kipas tersebut dalam bahasa Inggris dan malah menjawab, “Propeller” yang berarti “baling-baling”. Saat diberikan petunjuk dengan awalan huruf F, Hongki menyebutkan berbagai kata mulai dari “Feller” hingga “FTISLAND”, sebelumnya akhirnya mengetahui bahwa jawabannya ialah “Fan”.

 

Tak berhenti sampai di situ, JR dan Hongki kembali ditanyakan apa bahasa Inggris dari sungai Han. Hongki menjawabnya dengan “One River” sebagaimana “Han” dalam bahasa Korea berarti “satu”. Sedangkan JR menjawabnya dengan “Hwengang”, dengan menyebutkan “Hangang” dalam logat bahasa Inggris, membuat semua orang tak berhenti tertawa. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *