Idol & Celeb

Ini Bedanya Idol dan Seniman Menurut Park Jin Young dan Kim Tae Woo!

Pada episode terbaru ‘Party People’, Park Jin Young dan Kim Tae Woo yang merupakan senior di industri musik mengungkap perbedaan antara idol dan seniman.

Menjawab pertanyaan ini, Kim Tae Woo mengibaratkan idol sebagai murid. “Ketika aku menjadi idol, aku berfokus untuk melakukan persis apa yang harus aku lakukan. Jika ada yang tidak beres, aku akan menemukan sesuatu untuk disalahkan, misalnya, tidak menyukai lagu tersebut atau menyalahkan anggota lain atas kesalahanku.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Sebagai seniman solo, aku tidak bisa menyalahkan orang lain. Hal ini mirip dengan menjadi seorang ayah. Sebagai seorang ayah, aku bertanggung jawab atas kesejahteraan keluargaku. Sebagai seniman, aku memiliki tanggung jawab yang sama untuk musikku.

Menyederhanakan pengertian keduanya, Park Jin Young mengatakan, “Aku pikir perbedaannya sederhana saja. Sebagai idol, yang terpenting adalah popularitas, tapi untuk menjadi seniman sejati, bahan utamanya adalah menerima pengakuan atas kemampuan kalian. Aku pikir ini sangat sulit untuk melakukan transisi ini.

Bagaimana menurut kalian dengan pendapat Park Jin Young dan Kim Tae Woo di atas? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.