Idol & Celeb

Hoya Hengkang Dari INFINITE dan Woolim Entertainment!

Salah satu boy grup senior asal Woolim Entertainment, INFINITE kini kehilangan satu membernya setelah kontraknya berakhir. Member tersebut adalah Hoya, yang telah berkarir bersama INFINITE semenjak 7 tahun silam yang debut dengan lagu ‘Comeback Again’.

Agensinya, Woolim Entertainment (30/08) menjelaskan mengenai hengkangnya Hoya dari boy grup tersebut, “Kontrak eksklusif Hoya, member INFINITE telah berakhir dengan kami pada 9 Juni 2017 setelah bersama kami selama 7 tahun.”

Melalui agensi, Hoya dikabarkan memilih untuk mengejar mimpinya dan Woolim Entertainment menghargai pilihannya setelah banyak waktu untuk pertimbangan hal tersebut.

“Tanpa Hoya, Member INFINITE, Kim Sunggyu, Jang Dongwoo, Nam Woohyun, Lee Sungyeol, L dan Lee Sungjong telah resmi perbaharui kontrak. Agensi sedang bekerja untuk menyusun ulang mereka sebagai enam member, dan kami berencana untuk secara aktif untuk mendukung grup mereka dan kegiatan individu seperti sekarang ini,” jelas agensi INFINITE tersebut.

Agensi juga berharap agar para penggemar, INSPIRIT dapat terus mendukung INFINITE yang saat ini beranggotakan 6 member. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.