Hanhae, rapper yang juga salah satu peserta dari program survival rapper asal Mnet, ‘Show Me the Money’ musim keenam ceritakan masa karirnya.

Melalui episode terbaru ‘SMTM 6’ yang ditayangkan pada 25 Agustus kemarin, Hanhae yang merupakan bagian dari tim Dynamic Duo menceritakan masa lalunya.

“Saat aku berusia 21 tahun, aku merupakan seorang trainee yang akan didebutkan dalam grup bernama Block B. Aku pada saat itu sedang persiapkan debut bersama Zico, Mino, Park Kyung dan Yoo Kwon. Aku berfikir apakah ini jalan yang benar untukku dan tak bisa menyesuaikan dengan baik,” jelas rapper tersebut.

Setelah mempelajari tentang agensinya, Hanhae pun bergabung dengan grupnya saat ini Phantom, namun harus merasa sulitnya menjadi idol yang masih memiliki banyak hutang, namun rapper tersebut merasa senang karena telah merasakan banyak pengalaman bersama grupnya.

 

Kejar karir bermusik mereka masing-masing menjadi alasan Hanhae ikut berpartisipasi dalam ‘SMTM 6’ dan saat ini berada dibawah agensi Brand New Music dan menjadi bagian tim Dynamic Duo.(www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *